Rabu, 11 November 2009

Asal mula gaya thumbs upnya Godai Yuusuke



Godai Yuusuke Kuuga masa kini mempunyai gaya yang khas dan tidak terlupakan yaitu mengacungkan ibu jarinya dan mengucapkan Daijyobu~ (it's allright/ok).

Ada asal-usulnya mengapa dia mempunyai gaya demikian.Dikisahkan di episode 12 pada saat Kuuga melawan grongi badak bercula bernama Zu Zain Da(leader grongi kelas Zu),ia mempunyai janji bertemu dengan guru SDnya bernama Kanzaki-sensei.

Karena Godai Yuusuke sibuk dengan latihan-latihan menghadapi Zu Zain Da yang sangat kuat oleh tendangan Mighty Kick biasa kuuga,maka Godai memesan Sawatari Sakurako untuk menemui pak Kanzaki di halte bus.

Ketika Sakurako menemui pak Kanzaki,pak Kanzaki mengajak ke bangunan SD tempat Godai dulu bersekolah.Kemudian pak Kanzaki curhat segalanya tentang masa lalu Godai,sambil menangis haru ia bercerita.

Suatu hari di masa itu,Godai diajarkan tentang prinsip kepercayaan diri dan berusaha keras untuk membuat orang lain tersenyum.Pak Kanzaki ketika itu mengajarkan bahwa acungan jempol berasal dari masa Romawi Kuno,dimana acungan jempol diberikan kepada orang yang mampu mencapai hasil memuaskan dan sangat baik.Ia melanjutkan suatu saat Godai akan menjadi orang seperti itu,dan bekerja keras untuk melihat senyum orang lain.

Sambil tersenyum Godai kecil bilang ok pak saya juga ingin menjadi seperti itu,sambil mengacungkan jempolnya :thumbs up:



Bookmark and Share


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...