Kamis, 12 November 2009

Kamen rider yang lucu (Part 3 bagian 3)



Kamen Rider yang saya maksud adalah Kamen Rider SD Movie yaitu bentuk Movienya kamen rider dalam kartun yang menampilkan semua kamen rider dalam animasi yang lucu dan bentuk cebol,plus banyak humor yang sengaja disuguhkan untuk meredakan ketegangan yang terjadi antara Kamen Riders versus GranShocker dalam cerita Movie ini.

Semua rider era showa mulai dari Ichigo sampai black RX muncul dalam movie pendek ini, dan semua plot ceritanya dikemas dalam balutan humor dan banyolan, benar-benar versi parodi dari film kamen rider era Showa. Salah satu adegan yang membuat saya tertawa terbahak-bahak adalah pada waktu Jenderal Jack(musuh besar black RX tampak pada gambar sedang ditampar ShadowMoon),Jenderal Jck terntyata bisa menjadi gila dan menghancurkan serangga apapun khususnya kecoa yang mengganggu da berkeliaran didalam markas besar GranShocker menggunakan alat-alat perang semacam bom,pistol dan sebagainya.Bisa dibayangkan bos yang gila dengan serangga dan menghancurkan markas hanya karena ingin membunuh seekor kecoa?

Dan adegan lain yang lucu adalah kekonyolan para Rider pada waktu melawan para monster(kaijin) GranShocker,seperti pada waktu team dari V3,X dan SuperOne datang membantu team Black RX,Ichigo dan ZX dengan cara turun dari atas bukit dan langsung melindas kepala monster laba-laba yang lengah.

Tetapi secara keseluruhan film pendek ini cukup menghibur dan membuat suasana tegang pada saat melawan monster menjadi mencair.Acungan jempol buat team animasi Kei Aoki, Hiroshi Katō, Takeshi Tamai, Minoru Nonaka, dan Yūji Hosoi yang susah payah membuatnya.



Bookmark and Share


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...